SHIROI_HANA BLOG

"Shiroi Hana" yang artinya "Bunga Putih" Ada yg pernah bilang pdQ : "Tetaplah menjadi Shiroi HanaQ. Yang saat ini Qletakkan ditengah-tengah air terjun yang tinggi dan bebatuan yang terjal. Hingga tetap menjadi Shiroi HanaQ yang Indah. Senantiasa segar kala dipandang, namun keindahannya tak ada yang bisa meraihnya. Karena derasnya air cinta yang mengalir, dan tajamnya karang kasih kita yang melindunginya."

19.1.08

Qtidak mau mati dengan membawa sekeping hatiQ yang amat kurang suka kepadaMu!

Ya Allah Ya Rabbi
Ini Qdatang untuk berbicara lagi. Terlalu banyak sekali perkara2 yang ingin Qluahkan yang ada di dalam fikiran dan dada ini kepadaMu. Qjuga telah mendengar kabar gembira dan kabar ancaman dariMu melalui kitab Al-Qur’anMu. Dan bermacam-macam keterangan dari ahli agama tentang suruhan dan laranganMu. telahQ lalui hidup ini bertahun-tahun penuh dengan kekurangan dan kesilapan.

Ya Allah Ya Rabbi
Sesungguhnya Engkau jua sebaik-baik pemberi kekuatan diri ini di dalam menempuh sebala kesenangan dan kesusahan. Sesungguhnya Qcuma ada dua pilahan di dalam hidupQ ini. Percaya dan yakin kepada Mu di dalam hidupQ ini…atau sebaliknya! Bersyukur dan beramal sebulat hati semata-mata karenaMu di dalam hidupQ ini…atau sebaliknya.

Ya Allah Ya Rabbi
Sesungguhnya Qmengaku bahwa fikiran dan hatiQ ini masih lemah. Dan Qjuga telah sadar…selama ini, Qtelah membiarkan hati, perasaan dan kesukaanQ lebih cenderung kepada selain Engkau! Tanpa Qsadari, Qtelah membiasakan diri dan hatiQ ini cenderung kepada selain Engkau!

Ya Allah Ya Rabbi
Mulai dari saat ini, Qakan berusaha di dalam hidupQ ini, sepanjang hayatQ untuk suka kepada Engkau! Qakan berusaha untuk mendidik hatiQ ini supaya lebih cenderung dan suka kepada Mu ya Allah! Qakan coba mengurangkan kesukaanQ kepada lain2 perkara supaya hatiQ lebih suka kepada Mu ya Allah!

Tolonglah Aq ya Allah! Tolonglah Aq supaya hatiQ lebih suka kepada Mu ya Allah! Aq takut jikalau hatiQ menjadi kurang suka kepada Mu.

Apalah artinya hidup ini dan diri ini…jikalau hatiQ ini lebih suka kepada yang lain melebihi suka kepada Mu!

Apalah artinya diri ini yang telah percaya kepadaMu dan agamaMu…sedangkan hatiQ ini lebih cenderung dan suka kepada perkara2 yang lain melebihi dari pada suka kepada wajahMu ya Allah!

Apalah artinya segala ibadat dan zikirQ kepadaMu di dunia ini jikalau hatiQ masih lebih suka kepada lain2 perkara…melebihi dari sukaQ kepadaMu ya Allah!

Bagaimana Qbisa lari dari perkara ini…sedangkan Engkau amat mengetahui apa yang hatiQ lebih suka ya Allah!

Ya Allah Ya Rabbi…
Qtidak mau mati dengan membawa sekeping hatiQ yang amat kurang suka kepadaMu!
Qmerasa malu dan bersalah jika mati dengan membawa sekeping hatiQ yang kurang suka dan sayang kepadaMu ya Allah!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda